Minggu, 24 Juli 2011

Siswa SLB Kartini Batam atas nama M Galeh Utomo mewakili Provinsi Kepulauan Riau, di ajang Festifal dan Lomba Seni Siswa Nasional yang diselenggarakan dari tanggal 19 Juni sampai 23 Juni 2011 di Makasar, dengan guru Pembimbing Saya sendiri (Prihono).
Lomba yang diikuti adalah Desain Grafis tingkat SMALB/SMKLB seluruh Indonesia yang diikuti oleh 29 Provinsi.
Hasil lomba berturut-turut dimulai dari Juara 1 Provinsi Kepri, Juara 2 Provinsi Lampung dan Provinsi Maluku menempati Juara 3,
tengah, harapan 2 Sumatera Selatan da Sedangkan Juara harapan 1 oleh Provinsi Kalimantan n harapan 3 dari Sumatera Utara.
Galeh yang memiliki nama lengkap Muhammad Galeh Utomo adalah anak ke dua dari Ibu Desniati dan Bapak Sutrisno, merupakan siswa yang berkarakter santai, pendiam, pemalu, tapi menyimpan daya ingat dan imajinasi yang tinggi dibidang olah rasa, dibandingkan dengan kawan-kawan dikelasnya. Galeh sekaranga duduk di kelas XII SMALB Kartini Batam, terdiri 10 anak Tunarungu wicara di Rombongan Belajarnya.
Dari seluruh kegiatan Kontingen Provinsi Kepulauan Riau mengirimkan delapan jenis perlombaan, yaitu Melukis tingkat SMALB dan SMPLB, menyanyi solo tingkat SMALB dan SMPLB, cipta dan Baca Puisi tingkat SMPLB dan SMALB, serta Desain Grafis Tingkat SMALB.

Di perlombaan Cipta Baca Puisi tingkat SMPLB, yang diwakili Su
ryanto/Aseng, dari SMPLB Tanjungpinang mendapat Juara Harapan 3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar